Koleksi Foto Hacker Terseksi di Dunia : Kristina Svechinskaya

Dari fotonya tak terlihat wanita cantik ini adalah orang berbahaya. Siapa sangka, Kristina Svechinskaya adalah pembobol rekening jutaan dolar US berkat keenceran otaknya sebagai hacker.

Wanita sexy berusia 21 tahun ini mendadak tenar setelah dirinya yang merupakan salah satu dari empat mahasiswa di Universitas New York diduga menjadi pembajak rekening sejumlah bank. Jaksa menyatakan gadis itu telah membobol lebih dari lima rekening bank dan menggunakan US$ 35 ribu dari hasil curiannya. Jika terbukti bersalah, gadis cantik ini bisa mendekam di bui selama 40 tahun.




Komplotan hacker Eropa Timur setiap bulannya bisa mencuri uang 2 juta pound sterling atau sekitar Rp26 miliar. Mereka mencuri log-in para pemilik rekening bank dengan menggunakan virus 'Trojan horse'.






Kristina Svechinskaya kuliah di New York, dia direkrut oleh komplotan Eropa Timur melalui iklan di koran dan situs jejaring sosial.

Menurut Jaksa di Manhattan, AS, Preet Bharara saat ini perampokan bank tidak lagi menggunakan senjata atau topeng. Tapi cukup dengan otak encer, internet. Bahkan hanya perlu mengklik mouse dan secepat kejapan mata.

Sumber: asaborneo.blogspot.com

Comments
3 Comments

3 comments:

  1. ce secantik ini menurut saya lebih pantas jadi artis,,hhe

    ReplyDelete
  2. jadi bakul kopine pyan wae pak bro...pasti laris manis tanjung perak tepi laut....hahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi bakul kopine pyan wae pak bro...pasti laris manis tanjung perak tepi laut....hahahahaha
      Reply

      Delete

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.